Pembelajaran Matematika Yang Kreatii

Hello pendidik,

I'm Mark Wahl pemilik / direktur Mark Wahl Belajar Sarana dan Buku. Anda telah datang ke sini karena
1) yang Anda cari buku Matematika untuk Manusia: Pengajaran Melalui Math 8 Intelligences (Just reprinted 2008 kunci dengan revisi dan pembaruan dan mendapatkan web diskon 10%), A Mathematical Mystery Tour (dengan Supplement dan Tour Guide) atau Math Nuggets: 80 thoughtful Satu Halaman Kegiatan).
2) yang terlibat dengan escorting siswa ke dalam dunia dari segi matematika. Guru, Pengembangan Profesi dan Staff Koordinator Pembangunan, Sekolah Home orangtua, tutor: Anda semua datang ke tempat yang tepat.

Untuk melompat ke kanan kemungkinan menarik, menelusuri menu bawah sebelah kiri, atau tetap membaca ide untuk mengajar matematika.

Here's your pertama Motivational ide: kami nomor telepon (360) 221-8842 terjadi dalam urutan ini di 13733742 posisi di angka Pi! Link kami pada halaman situs yang akan Anda temukan atau siswa terjadi di nomor telepon dari angka Pi! (Gunakan nomor favorit atau setiap tahun, misalnya, mulai 2008 di tempat 11651.!)

Menggunakan sumber daya yang ditampilkan pada situs ini Anda dapat:

* Menembus matematika sendiri menggunakan beberapa intelligences,
* Menikmati kegiatan unik matematika sambil menjelajahi dengan siswa,
* Menggairahkan dan memotivasi bosan atau takut peserta didik,
* Bau misteri dan estetika marvels dari nomor,
* Membiarkan bidang subjek lainnya colorize anda pelajaran matematika, dan
* Memperluas zona kenyamanan Anda mengajar
* Menemukan link menarik lainnya ke situs matematika.

Anda mungkin telah menemukan bahwa keberhasilan pembelajaran matematika (berguna, konseptual beralasan, dipindahkan ke situasi baru, dunia nyata-relevan) is pretty langka - untuk menjadi treasured ketika terjadi. Tetapi bagaimana untuk membuat yang lebih sering terjadi - that's the question

Belajar matematika merupakan kendala-kursus untuk sebagian besar.

Hambatan untuk kualitas pembelajaran matematika yang banyak. Dalam beberapa tahun pengalaman saya mungkin melihat mereka semua, termasuk:

* Cerita tentang keluarga bencana matematika dari kesulitan,
* Teror-metode produksi,
* Fuzzy penjelasan atau sia-sia,
* Kurangnya ada hubungan antara matematika dan kehidupan nyata,
* A rush resmi menjadi abstrak matematika tanpa beton fisik atau digambarkan pengalaman,
* Sebuah robot, tiruan, memorized gaya dengan sedikit dasar konseptual,
* Yang terbiasa memutuskan antara anak alam gaya dan dilapiskan keatasnya asing math gaya.

Bagaimana siswa melompat ke matematika keberhasilan

Pemuda dapat melompat melalui salah satu kendala untuk matematika sukses. I've seen lebih kali Saya tak bisa dihitung! Setelah dalam bisnis waking anak hingga matematika untuk tiga puluh tahun, saya tahu bahwa pendekatan yang tepat untuk dapat membuat banyak diasumsikan impossibilities miskin dan cacat-diri-gambar, hating matematika, "spacing out," konstan lupa, puputan tes meskipun dengan rumah kelas tinggi, beberapa TAMBAHAN, beberapa ADHD, "dyscalculea," dll, dll

Kelas, kelompok dan individu, saya terkena berbagai pendekatan pengalaman dramatis hasilnya. Dinamis guru lokakarya dan tiga buku membantu guru mendorong siswa belajar kemampuan alam, sehingga anak-anak dari matematika lesu menjadi daya matematika. (Klik "Professional Development" dan / atau "Membeli Buku" tab di atas jika Anda ingin melihat mereka.)

Kaum muda, atau bahkan orang dewasa, hanya perlu mendapatkan real keduk di belakang dalam metode yang jelas dan menyenangkan jalan. Mereka haus untuk konsep, jumlah sense, the "gut feeling" internal mengetahui bahwa apa yang mereka lakukan adalah benar. Ya, meskipun mereka hanya berkata "Saya bosan," atau "Ini sucks!" mereka suka akan benar-benar dihidupkan ke matematika. They just don't think it's possible. Let's face it, matematika kebosanan, kegelisahan, dan kebencian adalah sah, - bahkan sehat - reaksi ke material yang berarti, nada datar, hitam dan putih dan berulang. Bagaimana anda akan bereaksi dengan harian dari serbuk gergaji untuk makan?

Bagaimana siswa kembali kontak dengan mereka
"gut feeling" dalam mendapatkan jawaban

Ini sederhana, menyentuh dasar contoh pada tubuh-kinesthetic visual dan spasial intelligences-anak (ada banyak orang lain yang dapat menampilkan lebih mendalam penggunaan intelligences ini dan lainnya). Berapa 30 ¸ 1 / 2 + 10? Jawaban cukup cepat!

"Dua puluh lima," ujar beberapa guru bahkan jika ditanya menjawab dengan cepat, demikian juga sebagian besar anak-anak. Ini berasal dari salah satu dari sifat semua divisi pertanyaan. Bahkan jika Anda melakukannya dengan melakukan hal kecil flip trick Anda belajar di sekolah, apakah benar-benar mendapat jawaban yang masuk akal untuk Anda?

Mari kita membawa sedikit dalam tubuh, fisik, "usus" rasa abstrak untuk pertanyaan ini. Apa artinya 20 ¸ 5? Tidak ada yang terbaik, tapi apa artinya? Ini berarti salah satu dari dua hal: "Berapa 5s dapat dikemas menjadi 20?" (pertanyaan yang kemasan), atau "Jika adalah 20 potong ke dalam 5 bagian berukuran sama, berapa banyak dalam setiap bagian?" (pemotongan question).

Mari kita mempertimbangkan 30 ¸ 1 / 2 sebagai pertanyaan kemasan. Ada banyak cara meminta 1 / 2 unit (atau dolar) akan menjadi paket 30 unit (atau dolar). The answer is of course, 60 dan tidak ada satu hal lain yang dapat meyakinkan Anda. Kemudian tambahkan 10 benar untuk mendapatkan jawaban atas pertanyaan: 70. Dan Anda telah dengan keyakinan.

Math teman kami yang tubuh-Kinesthetic Intelligence

Diskusi di atas adalah contoh yang sangat sederhana berpindah intelijen "saluran" untuk masukan informasi. Dalam hal ini ia beralih dari yang biasa bahasa / simbolik dan logika / matematika saluran sering digunakan (buruk) untuk berkomunikasi dengan cepat matematika sentuhan pada tubuh-kinesthetic saluran yang fisik palen dari pemotongan dan kemasan yang digunakan (baik secara lisan atau , lebih baik, dengan gerakan tubuh dramatis di kedua guru dan pelajar) untuk "usus" pemahaman.

Anda dapat melakukannya dengan Visual / Spatial Intelligence juga.

Anda juga dapat beralih ke visual / spasial / diagramatic saluran dan melompat ke dalam divisi kejelasan. 30 hanya mengambil dan memotong lingkaran di masing-masing setengah dengan baris

Æ Æ Æ Æ Æ Æ Æ Æ Æ Æ Æ Æ Æ Æ Æ Æ Æ Æ Æ.

Count, atau untuk alasan, berapa memperdua berada di kalangan 30. 30 ¸ jadi 1 / 2 = 60.

Gardner's Multiple Intelligence Teori
merupakan terobosan untuk mengajar matematika.

Ada delapan intelligences disorot oleh peneliti Howard Gardner. Setiap telah dibuktikan oleh painstakingly dia akan setara dengan yang lain oleh kriteria ilmiah yang dapat dibanggakan. Ketika kita berbicara tentang seseorang yang "cerdas", bukan berarti mereka secara lisan atau tajam mereka sangat logis, kita dapat benar-benar akurat berarti mereka cerdas dalam salah satu dari enam cara lain: interpersonally, kinesthetically, spatially, intrapersonally, musically atau naturalistically. Jika yang demikian, ia berdiri untuk alasan bahwa jika Anda mengajar matematika melalui semua saluran intelijen ada yang sangat meningkat setiap kesempatan untuk mencapai otak Anda bekerja dengan.

Sekarang, sebuah manual tentang bagaimana cara mengajar atau menjelaskan
matematika melalui saluran intelijen delapan!

Saya telah pergi ke dalam ini dan banyak lainnya besar dalam strategi pengajaran rinci dalam buku saya hanya reprinted pada 2008 dengan tombol revisi dan update: Matematika untuk Manusia: Pengajaran Matematika melalui 8 Intelligences, terutama diarahkan untuk kelas 3-9. Sebagai penulis, saya ini menawarkan 256-halaman buku, dengan secara ilustrasi 8 1 / 2 x 11 halaman, penuh sesak pengajaran ide-ide dan banyak siap untuk pergi ke kegiatan Anda untuk $ 35,95 (mengambil web diskon 10%) biaya kepada Anda lebih rendah dari sumber lain) yang ribuan guru dan orang tua senang hati dibayar. Jangan tunda, ini bisa membantu Anda untuk mengajar sekarang! Klik di sini untuk melihat buku dan beberapa pilihan lainnya.

Dan cek saya klasik Mathematical J Mystery Tour sekarang hanya $ 39,95 - sebuah buku yang dapat memberikan siswa goosebumps metafisik dan wawasan karena belajar matematika keterampilan menggunakan naturalis, visual-spasial dan interpersonal intelligences antara lain! Bebas dengan Mystery Tour Panduan mendalam menambahkan, praktik, dan hiburan untuk buku tersebut. Seribu tahun yang menarik Supplement dimaksudkan untuk menemani buku ini (tambahan biaya $ 7,95) dan meningkatkan tantangan yang tinggi untuk tingkat sekolah algebra sementara juga memperbarui dan menambah isi Mystery Tour untuk grade 5. Dan atas. Klik disini untuk semua.

Tak bersyarat Guarantee: Jika anda tidak puas dengan alasan apapun dengan buku-buku ini selama 30 hari setelah terima, menerima kembali jumlah pembelian anda penuh.

0 comments:

Posting Komentar

Video Gallery

Download

.