Lomba Multimedia LPMP Jawa Tengah 2011

Sudah 4 tahun secara berturut-turut LPMP Jateng mengadakan lomba Multimedia Media Penbelajaran Interaktif.

Bagi guru di Jawa Tengah baik tingkat TK,SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA dan SMK yang tertarik dan berminat bisa mengunjungi website LPMP Jateng di www.lpmpjateng.go.id

Banyak sekali pengalaman yang didapat dari mengikuti lomba tersebut. selain menambah ilmu tentang pembuatan media pembelajaran, kita juga mempunyai banyak kenalan para master dan ahli multimedia pembelajaran dariberbagai penjuru Jawa Tengah.

Tahun 2010 kang mansyur pertama kali mengikuti lomba tersebut dan Kang mansyur mendapat peringkat 27 tingkat SD, karena persaingan sangat ketat.he......maklum lagi belajar multimedia.

Setelah mempelajari Multimedia pembelajaran selama satu tahun (semedi) he.... kang mansyur mengikuti lomba Multimedia Pembelajaran Interaktif (MPI) yang diadakan oleh BPTIKP (Badan Pengembang Teknologi dan Informasi Pendidikan) Jawa Tengah di www.bptikp-jateng.net dan kang mansyur meraih juara 2 dengan hadiah Rp. 4.000.000,00 dipotong pajak. alhamdulillah........

Tahun ini LPMP jawa tengah rencana akan mengadakan lomba multimedia pada tanggal 7-10 November 2011. Tetapi sampai saat ini belum ada informasi dan konfirmasi mengenai pengadaan lomba tersebut.

informasi lebih lengkap silahkan hubungi www.lpmpjateng.go.id

0 comments:

Posting Komentar

Video Gallery

Download

.