Hasil Babak Penyisihan Kompetisi Matematika Pasiad V

Hasil Babak Penyisihan SD

Hasil Babak Penyisihan SMP

Kompetisi Matematika Pasiad se-Indonesia V telah dilaksanakan pada tanggal 13 Desember 2008 secara serentak di berbagai wilayah di Indonesia. Secara detil dapat kami sampaikan bahwa kegiatan KMP 5 telah berhasil diselenggarakan di 86 kota, 31 provinsi di seluruh Indonesia. Dengan jumlah peserta yang telah ikut berpartisipasi total sejumlah 51.998 peserta33.638 peserta SD dan 18.360 peserta SMP. dengan rincian

Dari hasil pemeriksaan terhadap jawaban peserta, telah terseleksi para peserta yang berhak mengikuti babak final. Kepada para peserta yang telah berhasil masuk ke babak final kami mengucapkan selamat. Semoga kesempatan ini dapat digunakan semaksimal mungkin untuk tampil menjadi juara dalam Kompetisi Matematika Pasiad se-Indonesia V. Kepada para peserta yang tidak berhasil kami mengucapkan terima kasih atas partisipasinya. Semoga di kesempatan yang akan datang dapat berpartisipasi kembali dan dapat meraih prestasi yang lebih baik.

Bagi peserta yang berhasil masuk babak final agar segera menghubungi koordinator wilayah untuk teknis pelaksanaan babak final. Pelaksanaan babak final akan diselenggarakan pada tanggal 21 Februari 2009, di kota-kota yang akan ditentukan oleh koordinator wilayah masing-masing.

Sekali lagi, Selamat!

1 comments:

Anonim mengatakan...

sebenarnya saya tidak ingin berkomentarm tapi saya ingin tanya, kapan sih pengumuman babak final pasiad V.

kalau ada tolong kirim ke e-mail: hicary_JHS12@yahoo.co.id

Posting Komentar

Video Gallery

Download

.